Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Jitu Menentukan Sekolah untuk Anaknya

Cara menentukan sekolah paling baik untuk murid
Cara Jitu Menentukan Sekolah untuk Anaknya
Untuk para Orang Tua yang saat ini sedang sibuk mencarikan sekolah buat anak, baik SMP ataupun SMA, Cara Jitu Menentukan Sekolah untuk Anaknya.

Pengalaman pribadi saja, sebaiknya carikan sekolah yang sesuai dengan kemampuan anak, jika kemampuan anak kurang , ya sebaiknya jangan dipaksakan sekolah di Sekolah favorit, walau anda 'mampu' untuk memasukkan ke sekolah favorit, 

Perkembangan anak tidak hanya sebatas pada hebat di Fisika, Kimia, Matematika dsb, ada hal hal lain yang lebih penting dari itu semua, salah satu diantaranya 'membangun rasa percaya diri anak'.

Memaksakan anak untuk sekolah yang tidak sesuai dengan kemampuanya, bisa jadi akan membunuh rasa percaya diri anak dan membuatnya rendah diri.

Lebih baik anak kita menjadi sebutir permata di tumpukan batu kerikil, dari pada menjadi batu kerikil di timbunan permata.

Jangan lupa isi batinnya dengan ke-Imanan kepada Yang Maha Kuasa, Insha Alloh, anak kita tidak akan kalah dengan anak yang sekolah di sekolah favorit, jika kelak terjun di masyarakat.

Cara Jitu Menentukan Sekolah untuk Anaknya,                                    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10214102465464892&id=1510290961

Post a Comment for "Cara Jitu Menentukan Sekolah untuk Anaknya"