Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Juara 1 Lomba Mancing Mania Jember di Raih Orang Lumajang

Lomba mancing ikan mas, lomba mancing ikan lele, lomba mancing lele.
Juara 1 Lomba Mancing Mania Jember di Raih Orang Lumajang
Beberapa pemancing kembali padati kolam pancing mania jember, Minggu malam. Mereka tiba untuk turuti lomba mancing yang istiqamah diselenggarakan tiap Sabtu malam. Malam itu, 200 lapak yang disiapkan panitia berisi penuh.

Juara 1 Lomba Mancing Mania Jember di Raih Orang Lumajang

Dalam perlombaan mancing kali ini, jalan cukup hebat. Malam itu beberapa pemancing bertaburan ikan berbobot 4 kg ke atas. Sampai, persaingan ketat beberapa pemancing terasa sejak jok pertama dikerjakan. Seperti biasanya, lomba diselenggarakan start jam 20.30.

Panitia Lomba Mancing Gani menerangkan, tidak seperti biasanya, lomba malam itu cukup menarik mulai titik awalnya. Karena, beberapa pemancing banyak yang mendapat ikan berbobot di atas 5 kg mulai jok pertama. "Kami memang isi dengan ikan yang sangat besar. 

Karena itu beberapa pemancing sejak jok pertama kalinya sudah mendapat ikan mempunyai ukuran besar. Itu, menambah serunya dalam lomba," katanya.

Simak juga; Kolam Harian

Menurutnya, karena ada banyak ikan mempunyai ukuran besar yang terbawa, perlombaan semakin seru. Pada jok kedua , bahkan lebih hebat kembali. 

Beberapa ratus pemancing itu berlomba untuk mendapat ikan terbesar. "Pada jok kedua semakin seru. Permasalahannya ikan besar yang terbawa semakin," katanya.

Setelah dua jam berlomba, lahirlah beberapa juara. Satu diantaranya, juara pertama berhasil mendapatkan seekor ikan seberat 5 kg. Ikan ini sukses diangkat oleh pelapak nomor 90 atas nama Gaduk. 

Juara 1 Lomba Mancing Mania Jember di Raih Orang Lumajang ke dua lapak nomor 67 berat ikan 4 kg atas nama Jamil. Juara ke tiga atas nama Gujek Sikecil (berat ikan 3 kilogram); juara ke-4 dan kelima lapak atasnama Ngi dengan berat ikan masing-masing 2 kg dan 1kg.

Post a Comment for "Juara 1 Lomba Mancing Mania Jember di Raih Orang Lumajang"