Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JOK IKAN UNTUK LOMBA

Lomba mancing ikan mas, lomba mancing ikan lele, lomba mancing lele.
Persiapan Lomba  Jok Ikan 1.2 Kwintal
Beberapa ratus pemancing kembali padati kolam pancing mania jember, Sabtu (16/2) malam. Mereka datang untuk ikuti lomba mancing yang istiqamah diadakan setiap Sabtu malam. 

Malam itu, 124 lapak yang dipersiapkan panitia berisi penuh dengan jok ikan untuk lomba 1.2 Kwital.

Dalam perlombaan imancing kali, berjalan cukup seru. Malam itu beberapa pemancing bertaburan ikan memiliki bobot 2 kg ke atas. 

Hingga, kompetisi ketat beberapa pemancing berasa semenjak jok pertama dilaksanakan. Seperti umumnya, lomba diadakan start pukul 19.30.

Panitia lomba mancing ikan di Jember Gani menjelaskan, tidak seperti umumnya, lomba malam itu lumayan menarik mulai titik awal. Karena, beberapa pemancing banyak yang memperoleh ikan memiliki bobot di atas 2 kg mulai jok pertama. "Kami memang isikan dengan ikan yang besar-besar. 

Maka beberapa pemancing semenjak jok pertama kali telah memperoleh ikan memiliki ukuran besar. Itu, menambahkan serunya dalam lomba," ujarnya.

Menurut dia, dengan adanya banyak ikan memiliki ukuran besar yang terangkut, perlombaan makin sengit. Pada jok ke-2 , bahkan juga lebih seru lagi. 

Beberapa ratus pemancing itu berlomba-lomba untuk memperoleh ikan paling besar. "Pada jok ke-2 makin sengit. Masalahnya ikan besar yang terangkut makin bertambah," ujarnya.

Sesudah dua jam berlomba-lomba, lahirlah beberapa juara. Salah satunya, juara pertama sukses memperoleh satu ekor ikan seberat 4,910 kilogram. 

Persiapan lomba  jok ikan 1.2 kwintal sukses diangkat oleh pelapak nomor 42 atas nama Kadir. Juara ke dua lapak nomor 47 berat ikan 4,568 kg atas nama Kirun. Juara ke tiga atas nama Alis Sikecil (berat ikan 4,309 kilogram); juara keempat dan ke-5 lapak atasnama Triman dengan berat ikan masing-masing 4,043 kg dan 2,957 kilogram.

Post a Comment for "JOK IKAN UNTUK LOMBA"